Daerah Ku


Didaerah saya di kelilingi dengan pesawahan yang cukup luas, di mana kebanyakan orang berprofesi sebagai petani...daerahku termasuk kedalam daerah perkampungan, meski sedikit kampung tapi daerahku ini cukup nyaman untuk di tnggali/ ditempati
Dan inilah gambar pemandangan di daerah saya...

dan inilah pemandangan pesawahan di daerah saya...dan masih banyk lagi yang ingin saya perliahatkan tentang suasana dan pemandangan di daerah saya...


inilah jalan yang selalu banyak orng2 lewati....meski jln yg agak rusak tp jalan ini adalah jalan utama yang sering di lewati banyak kendaraan baik beroda 2 maupun beroda 4...




kalo yang lain lagi...
ini adalah warung ibu sy..di mn di sinilah tempat ibu sy berwirausaha untuk mencari nafkah bwt saya dengan berjualan kecil2an.....


nach kalow yg ini rorompok sy....yg terletak di kampung ciaren..maklumlah kampung..!!!



meski di kampung,, udaranya cukup segar untuk dihirup..karena belum terlalu banyak trcemar oleh polusi udara..
ya inilah..rumah saya dan d tempat inilah bermacam-macam kenangan..
Di masa depan nanti...jadi g mn ya kampung halaman saya???jd ada manfaatnya punya blogger...hehehehe....@









0 comments:

Post a Comment